Berkarya di Babyologist: Share, Earn and Enjoy

Alohaaaa teman-teman, semangat PAGI! Jujur, tulisan ini dibuat karena lagi happy dapat barang-barang hasil redeem point dari Babyologist. Sebenarnya sudah sebulan bergabung tapi belum berani nulis kalau belum ada bukti fisiknya. Jadi, Babyologist itu apa Laeeee? Dilansir dari website resminya, Babyologist (PT. Bright Cemerlang Indonesia) adalah social media platform untuk Moms di Indonesia saling berbagi … Lanjutkan membaca Berkarya di Babyologist: Share, Earn and Enjoy

Mau Ngemil Sehat di Bandung? Kesini aja!

Semangat pagi, semuanya... Bandung dan kuliner, benar-benar dua hal yang diibaratkan sisi mata uang. Melekat dan tidak bisa dipisahkan. Sebetulnya, Lae bukan culinary enthusiat. Makan/minum ya biasa aja, toh kenyangnya tetap sama (haha). Namun berhubung menikah dengan pria dari keluarga yang bisa dibilang culinary enthusiat, jadinya Lae terbawa. Setidaknya bisa menikmati kuliner yang sebelumnya belum … Lanjutkan membaca Mau Ngemil Sehat di Bandung? Kesini aja!

Review Grafen Remover Shampoo

Sebagai perempuan berhijab, membuat rambut jadi sehat dan terawat adalah tugas penting. Terlebih situasinya sedang menyusui, hormon yang labil menyebabkan rambut semakin rontok seolah tidak terawat. So sad... Nah, kebetulan sejak minggu kemarin Lae coba Grafen Remover Shampoo. Produk perawatan rambut asal Korea ini ternyata tidak ada salahnya lho dicoba. Oiya, produknya dikirim langsung dari … Lanjutkan membaca Review Grafen Remover Shampoo

Selain Buah-Buahan, Intip Manfaat Es Krim Sayur yang Lezat nan Sehat Berikut Ini

Biasanya, es krim terbuat dari campuran bahan seperti susu segar, buah, dan bahan pelengkap lain. Terlebih, buah dipilih karena memiliki rasa yang manis, unik dan segar. Namun, bagaimana jika es krim terbuat dari aneka sayuran segar? Tidak hanya lezat, manfaat es krim sayur ini juga ternyata tak kalah banyak dari es krim buah-buahan loh. Rasa … Lanjutkan membaca Selain Buah-Buahan, Intip Manfaat Es Krim Sayur yang Lezat nan Sehat Berikut Ini

Amin Paling Serius

Semangat pagi, semuanya! Sudah lama tidak menulis hal-hal berbau musik. Alasannya karena sedang menikmati masa-masa anak yang sedang lincah sambil membangun kembali kebiasaan membaca, baik blog maupun buku (no info hoax yaa). Ya, membaca itu penting banget teman-teman. Apalagi sambil ditemani secangkir teh hangat, kue kering lebaran dan musik. Yes, perfect! Pas banget, akhir Mei … Lanjutkan membaca Amin Paling Serius

Perawatan Rambut Rontok paska Melahirkan

Semangat pagi semuanya! Paska melahirkan rambut Lae rontok. Hal ini memang lumrah dikarenakan hormon yang tidak stabil. Tapi imbasnya pada kebersihan rumah, lagi-lagi helaian rambut 'terdampar' di lantai dan jadinya terkesan kotor, padahal sebelumnya sudah disapu dan dipel. Lama-lama Lae jadi kesal, merasa terganggu. Keramas dengan shampoo yang sering digunakan pun jadinya malah rontok ditambah … Lanjutkan membaca Perawatan Rambut Rontok paska Melahirkan

Me Time MURAH ala Ibu Menyusui

Semangat pagi, semuanya! Akhir-akhir ini lagi hype banget konten-konten tentang self-love. Intinya, apapun kesibukannya jangan lupa untuk melakukan aktivitas dalam rangka menyintai diri sendiri alias me time. Baik itu dengan belanja, berlibur, atau dengan menekuni hobi. Bagaimana dengan Lae? Hmmmm....hmmmmh....hmmmmh (ala Nisa Sabyan πŸ˜…πŸ˜‚) Jujur, pasca melahirkan sampai hari ini (berarti udah 14 bulan) Lae … Lanjutkan membaca Me Time MURAH ala Ibu Menyusui

Trailer Film Mahasiswi Baru, Tentang Jiwa Muda Sang Ibu yang Berbuah Konflik

Aloha semuanyaa! Dunia perfilman Indonesia kini semakin berkembang. Kita semakin dimanjakan dengan hadirnya film-film dari berbagai genre serta akting yang memukau dari setiap pemerannya. Kabarnya, bulan depan akan hadir film Mahasiswi Baru di bioskop. Film ini dirilis oleh MNC Pictures dengan sutradara Monti Tiwa. Momentnya bisa dibilang pas, karena bersamaan dengan tahun ajaran baru. Baik … Lanjutkan membaca Trailer Film Mahasiswi Baru, Tentang Jiwa Muda Sang Ibu yang Berbuah Konflik

5 Lagu Indah di Bulan Juni

Alohaaa semuanya! Setelah kurang lebih sebulan vakum nge-blog (duuuh kangen pisan aslina), kali ini Lae mau berbagi cerita tentang lima lagu indah yang paling sering diputar di bulan Juni 2019. Oiya... Tulisan ini juga merupakan kolaborasi bulanan bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger 😘 FYI, sebenarnya Lae tidak punya ketertarikan khusus dengan satu genre musik. Ya, … Lanjutkan membaca 5 Lagu Indah di Bulan Juni

RuangBelajar Memberikan Efektivitas dan Inovasi Dalam Belajar

Sebagai orang tua, pendidikan anak adalah salah satu hal yang paling penting dan harus diperhatikan. saya sebagai ibu merasa memiliki kewajiban untuk mendampingi anak dalam belajar dan kegiatan pendidikan baik di sekolah ataupun di luar sekolah. Walaupun saya seorang ibu rumah tangga dan anak saya masih bayi, tapi kewajiban saya adalah tidak hanya sebagai orang … Lanjutkan membaca RuangBelajar Memberikan Efektivitas dan Inovasi Dalam Belajar

Cantik Alami dengan Masker Organik

Semangat PAGI, semuanya! Tampil dengan wajah cantik setiap saat tentu dambaan setiap perempuan. Caranya bermacam-macam, ada yang fokus pada fashion, beauty, ataupun keduanya. Apalagi sekarang Ramadan, pasti teman-teman akan dihadapkan dengan agenda buka puasa bersama atau reuni. Wah, pokoknya wajib tampil cantik deh πŸ˜„ Setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam merawat diri, terutama tentang … Lanjutkan membaca Cantik Alami dengan Masker Organik