Resep Kimchi Sederhana ala Lae

Ternyata, membuat kimchi itu GAMPANG BANGET. Lumayan, jadi next gak perlu ke resto korea atau pesan kimchi online lagi (biar hemat, hehe).

Mau Ngemil Sehat di Bandung? Kesini aja!

Semangat pagi, semuanya… Bandung dan kuliner, benar-benar dua hal yang diibaratkan sisi mata uang. Melekat dan tidak bisa dipisahkan. Sebetulnya, Lae bukan culinary enthusiat. Makan/minum ya biasa aja, toh kenyangnya tetap sama (haha). Namun berhubung menikah dengan pria dari keluarga yang bisa dibilang culinary enthusiat, jadinya Lae terbawa. Setidaknya bisa menikmati kuliner yang sebelumnya belum…

Me Time MURAH ala Ibu Menyusui

Semangat pagi, semuanya! Akhir-akhir ini lagi hype banget konten-konten tentang self-love. Intinya, apapun kesibukannya jangan lupa untuk melakukan aktivitas dalam rangka menyintai diri sendiri alias me time. Baik itu dengan belanja, berlibur, atau dengan menekuni hobi. Bagaimana dengan Lae? Hmmmm….hmmmmh….hmmmmh (ala Nisa Sabyan 😅😂) Jujur, pasca melahirkan sampai hari ini (berarti udah 14 bulan) Lae…

Resep Pisang Nugget ‘Krunchy’

Camilan apa yang lagi hits? PISANG NUGGET! Pengalaman jajan pisang nugget via go-food dan langsung ke TKP, antriannya lumayan panjang. Dari segi adonan ada yang pisangnya memang dihancurkan dan dikukus dulu ada juga yang dipotong biasa. Hal lucu yang pernah dialami tentang pisang nugget adalah saat mencoba hasil go-food teman kantor. Potongan pisangnya geuuuuude banget…

Resep Tahu Cabai Garam Lezat

Tahu adalah salah satu bahan makanan yang sangat populer di Indonesia. Selain sehat dan mudah didapat, tahu juga mudah diolah menjadi varian makanan yang menggugah selera. Kali ini Lae mau berbagi resep “Tahu Cabai Garam”. Bagi penggemar tahu makanan ini mungkin sudah tidak aneh, tapi apakah teman-teman sudah mencoba membuatnya sendiri? Jika belum, berikut ini resepnya. Bahan-bahan…

3 Tempat Berburu Pancake Durian di Bandung

Durian, oh durian! Apa yang membuat teman-teman suka buah Durian? Bentuknya yang lucu atau karena rasa manis legitnya yang khas? Kalau ditanya kenapa Lae suka durian, jawabannya karena rasa manisnya khas, saat dimakan ‘lumer’di mulut dan bisa diolah menjadi makanan/minuman yang unik. Walau sedikit bau bahkan terkadang membuat pusing kepala jika berlebihan, tapi justru itulah…